Saatnya Wanita Ambil Alih 'Pertempuran'


BIARKAN suami menjadi raja yang bertanggungjawab untuk mengatur ”bola” yang menggelinding saat aksi bercinta tiba. Semua hal yang Anda butuhkan adalah untuk menangkap perhatian dan tubuhnya tertuju pada Anda.

Para wanita, Anda tak perlu bertingkah bak bintang porno untuk menggoda pasangan. Namun, Anda hanya butuh pendekatan yang tepat untuk memulai keintiman. Ingat, semakin banyak teknik dan godaan yang Anda luncurkan, maka akan menghasilkan performa ranjang yang baik. Walaupun kaum pria lebih suka mendominasi di tempat tidur, namun sesekali pihak wanita mengambil alih “pertempuran” adalah sesuatu yang lumrah.

Jika pasangan menyukai sisi ”liar” Anda, maka teknik yang diulas dari Times of India berikut dapat Anda terapkan.

Neha Tyagi, seorang ibu rumah tangga berkata, "Aku memberi pasanganku kejutan dengan menelpon dia di kantor dan dengan suara penuh gairah. Aku berbisik bahwa kejutan seksi menunggunya pada malam hari di rumah. Lalu aku meninggalkan pesan di pintu yang menyatakan," Hati-hati si harimau betina”. Aku ingin dia menemukanku, beberapa menit sebelum ia berjalan ke pintu utama. Aku menyelinap dalam balutan beberapa pieces pakaian, lingerie berenda, dan menerangi ruangan dengan menggunakan lilin wangi, kelopak mawar, dan beberapa musik instrumental. Ia masuk kamar tidur dengan banyak harapan. Penampilanku yang ‘membunuh’ dirinya, memabukkan. Lalu aku merangkul dan menciuminya sampai basah dan terengah-engah penuh kegembiraan untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. Aku terkejut melihat priaku menikmati ’pertempuran’ yang aku pimpin. Bahkan dalam foreplay ketika aku menggodanya.

Sexual chemistry
adalah elemen penting dari setiap hubungan yang sehat. Tak selalu adil untuk memberikan wewengan pada kaum pria untuk menyetir setiap waktu saat hubungan intim tiba.

Sudhanshu Kapoor, seorang bankir mengatakan, "Pria sering kali mengurus kesenangan pasangannya, tapi tentu saja harus sama. Jika kita berbicara tentang kesetaraan dalam semua aspek kehidupan, apa masalahnya jika kita mengharapkan pasangan kita menjadi petualang di tempat tidur?”

Dr Sameer Parikh, seorang psikiater berkata, "Kebanyakan pria menunggu seorang wanita yang merupakan perpaduan yang sempurna dari harimau dan kucing. Anda harus belajar untuk menangani imajinasi pasangan. Pria benar-benar suka menggoda seorang wanita yang percaya diri. Mereka tahu apa yang diinginkan dan bagaimana mendapatkannya. Idenya adalah tidak hanya mencapai orgasme, tetapi hanya untuk mencapai perasaan suka cita. Hal ini hanya mungkin dengan menjaga kebutuhan pasangan Anda."

3 comments:

Lulus Sutopo said...

Wah info yang bagus nich,..sanagt bermnfaat
Terimakasih sharingnya.

Tenebaum said...

Thanks kunjungannya om...

Anonymous said...

Artikel yang menarik.., dan membuktikan bahwa wanita dan pria sebenarnya sama saja dalam urusan beginian. Mau meimpin atau dipimpin yang penting bisa menikmatinya. Good job.

Post a Comment