Mengapa Pria Gilai Morning Sex?

WANITA seringkali mengunggu datangnya mood bercinta. Sedangkan pria, umumnya menyukai morning sex. Lalu, bagaimana sebaiknya menolak ajakan bercinta suami di pagi hari?

Seks bukan hanya sebagai media pelampiasan hasrat semata. Sehingga, dibutuhkan pengertian antar pasutri saat aksi ranjang dimulai. Diharapkan suami bisa lebih memahami bila istrinya menolak ajakan bercinta di pagi hari. Walaupun pada umumnya Mr P kerap kali “berdiri tegak” ketika pagi hari.

Lantas, mengapa pria begitu menyukai morning sex? Sementara kaum hawa tak terlalu menyukainya?

“Penolakan seperti ini sering terjadi pada pasutri. Pasalnya, hormon testosteron pria berada pada puncaknya diantara jam 7 dan 8 pagi. Sedangkan wanita mengalami puncak tertinggi hormon testosteron pada malam hari,” kata Redbook Love Network Expert, Michele Weiner-Davis, sebagaimana dinukil dari Redbookmag.

Weiner-Davis menyarankan agar wanita menolak ajakan bercinta pasangannya ketika sedang sibuk. Bagaimana mendiskusikan hal ini juga sangat disarankan oleh pakar cinta dari Redbook tersebut. Sebab, lewat komunikasi dua belah pihak. Maka pasutri akan merasa sama-sama dibutuhkan dan merasa di perhatikan.

“Cari cara untuk membuat diri lebih terangsang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menyarankan untuk memasang alarm lima menit lebih pagi atau segera menggosok gigi ketika sudah terjaga di pagi hari. Sehingga, saat suami menggoda Anda. Anda tidak merasa rendah diri lantaran tak pede membalas setiap cumbuan dia.

No comments:

Post a Comment